10/22/11

Fitur Biology Tracer System Live

Fitur 1: Profile Connect

Fitur ini memungkinkan user mendownload sebuah aplikasi desktop. Aplikasi ini memiliki kemampuan untuk langsung mengirimkan profile ke server Biology Tracer System Live atau menyimpan profile tersebut dalam bentuk file di hardisk lokal untuk dikirim lain waktu. Jadi jika user belum sempat mendapatkan koneksi Internet, maka tidak ada masalah tidak terlacak. profilenya.

File yang digunakan untuk menyimpan profile adalah XML (extensible mark-up language), suatu dokumen HTML dengan format khusus yang memungkinkan data disimpan dan diakses melalui aplikasi HTML. Aplikasi desktop Profile Connect membutuhkan dukungan MS Internet Explorer. Jika Anda memakai MacOS dan ingin menggunakan aplikasi ini, pastikan MS Internet Explorer sudah terpasang.

Fitur 2: Live Profile Search

Fitur ini memungkinkan user melacak informasi dalam database Biology Tracer System cukup dengan satu keyword. Namun, fitur ini masih dalam tahap beta, jadi jangan kecewa dengan hasil pelacakannya. Fitur ini hanya tersedia jika Anda mengakses Biology Tracer System Live secara online.

No comments:

Post a Comment

Blog Archive